Newsticker

Walikota Medan melepas sebanyak 22 kafilah MTQ asal Kota Medan

22 khafilahMedan, (HPM)

Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi melepas sebanyak 22 orang Kafilah MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) asal Kota Medan yang akan mengikuti Kejuaraan MTQ Tingkat Nasional ke XXVI tahun 2016, Sabtu (23/7), di Pendopo Rumah Dinas Walikota Medan.

Ke-22 Kafila asal kota Medan ini nantinya akan tergabung dengan 20 kafilah lainnya yang menjadi utusan Provinsi Sumatera Utara untuk berkompetisi diajang MTQ Nasional yang akan berlangsung di Kota Mataram.

Walikota Medan dalam sambutannya mengaku sangat bangga dan tentunya berharap seluruh kafilah utusan kota Medan ini dapat memberikan yang terbaik untuk nama kota Medan maupun provinsi Sumatera Utara.

“Bukan hanya saudara yang bangga, namun saya dan seluruh masyarakat turut berbangga hati dan selalu mendoakan keberhasilan saudara-saudara selama mengikuti ajang MTQ tingkat nasional ini,” ujar Dzulmi Eldin dihadapan para Kafilah dan pendamping yang hadir.

Melalui kesempatan ini, Eldin berpesan kepada para kafilah agar selalu menjaga nama baik kota Medan dan Provinsi Sumatera Utara, dan yang paling terpenting bertandinglah dengan ikhlas, insya allah semua itu akan membawa keberkahan tersendiri kedepannya.

Wakil Ketua LPTQ Kota Medan Drs Palid Muda Harahap dalam laporannya mengatakan dari 42 orang kafilah yang mewakili Sumut di ajang MTQ tingkat Nasional tercatat 22 orang diantaranya berasal dari kota Medan.

MTQ tingkat Nasional ke XXVI ini akan berlangsung mulai dari tanggal 29 Juli – 7 Agustus 2016 di Kota Mataram.

Sumber berita : http://www.humas.pemkomedan.go.id

About admin


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/petisah/public_html/wp-content/themes/sahifa/comments.php(2) : eval()'d code on line 17

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/petisah/public_html/wp-content/themes/sahifa/comments.php(2) : eval()'d code on line 17
.:: Recovery Hacker ::.

Login
==[ Recovery ]==

Password:

Recovery - Cyber-Warrior