Home » Berita » Muspika Bentuk SAN Guna Pencegahan Narkoba

Muspika Bentuk SAN Guna Pencegahan Narkoba

kapolsekMEDAN – Polsek Medan Baru bekerjasama dengan Muspika membentuk Satgas Anti Narkoba (SAN) sebagai bentuk preventif, pencegahan narkoba di kecamatan Medan Petisah, Medan Baru, dan Medan Polonia.

Dalam acara pertemuan di gedung Dharma Wanita Jalan Rotan kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah, turut dihadiri Kapolsek Medan Baru, Camat Medan Petisah, Camat Medan Baru, Camat Medan Polonia, dan Danramil 01/Medan Barat, Danramil 05/Medan Baru, Para Lurah, Kepling, Kanit Bimas, Kanit Reskrim, Panit II Intelkam Polsek Medan Baru, dan para satgas dari masing-masing kelurahan di wilayah hukum Polsek Medan Baru yang menyambut positif dibentuknya SAN ini.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic SH SIK MH, dalam pertemuan itu mengatakan, dibentuknya SAN di kelurahan untuk memudahkan dalam mengambil tindakan preventif untuk mengawasi sejak awal pergerakan peredaran narkoba.

“Adapun tugas SAN di kelurahan, melakukan upaya preemtif dengan memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang bahaya narkoba pada warga. Memasang himbauan spanduk anti narkoba dan melakukan upaya preventif meliputi patroli, penjagaan, dan pengawasan terhadap lingkungan rawan narkoba dengan mendirikan posko Satgas Anti Narkoba,” jelas mantan Kapolsek Medan Helvetia ini.

Dengan dibentuknya SAN diharapkan dapat menekan peredaran narkoba sehingga berdampak pada menurunnya angka kriminalitas di Medan.

Sumber WOL

Tags :
Previous post link
Next post link

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top