Newsticker

Camat Medan Petisah Serahkan Paket Gizi

buka puasa (17)MEDAN – Kegiatan buka bersama yang digelar Kecamatan Medan Petisah, Jumat (17/6), berbeda dari tahun sebelumnya. Kali ini, diiringi dengan pemberikan paket gizi kepada 30 anakanak yang dinilai kurang gizi. Penyerahan paket gizi ter – sebut langsung diserahkan Ca – mat Medan Petisah, Rakh mat Adi Syahputra Harahap, ber – sama sejumlah kepala pus kes – mas berada di Kecamatan Me – dan Petisah dan tokoh ma sya ra – kat.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masya ra – kat yang dinilai masih ada yang kurang gizi. “Alhamdulillah, ini kegiatan buka bersama yang kedua se lama saya jadi Camat Medan Petisah. Semoga ini bisa lebih ber man – faat, apalagi kegiatan ini disertai dengan penyerahan se jumlah paket gizi,” kata Rakhmat.

Lebih lanjut, mantan Camat Medan Perjuangan ini, menilai kondisi gizi para anak selaku ge – nerasi bangsa harus terus di per – hatikan dalam per tum buhan – nya. Karena itu, Dia mengajak se jumlah puskesmas, klinik dan rumah sakit (RS) yang berada di Medan Petisah untuk bersamasama membantu anak-anak kita yang kurang gizi.

“Setelah diajak, mereka juga sepakat untuk bersama-sama memperhatikan kondisi gizi anak-anak, turut membantu pem berian paket gizi berupa susu, telur, kacang hijau serta san tunan. Kerja sama ini kita harapkan bisa berkelanjutan un – tuk memenuhi gizi para anakanak di sekitar,” tam bahnya. Sementara itu, Ustaz Abdil Muhadir Ritonga, dalam ce ra – mah nya menyampaikan seba – gai manusia jangan lupa untuk berbagi.

irwan siregar

 

buka puasa (7) buka puasa (8) buka puasa (26)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *